Minggu, 19 Februari 2012

19.2.12

Hayy keziaa.. ^^
Besok aku udah gk sekelas lagi sama keziaa..
Rasa nya jadi gk semangat dateng ke skull..
Byasa nya kalo pagi" dateng ke skull, masuk kelas., kezia pasti jadi orang pertama yang aku liat., baru yang lain,, dan besok, aku gk bsa liat keyy dikelas lagii..
aku cuma bisa ketemu kezia di jam istirahat..
yaudah lahh gapapa,, dari pada aku gk ketemu dia sama skalii,,
dan yang pasti besok di skull pasti aku  bosen dan kesepian..
besok aku mau ngasih keyy permen kesukaan nya pas jam istirahat., dan kalo bisa, aku juga mau meluk keyy besok.. hihhihi
tadi aku sedikit pusing, trus aku bilang ke kezia, dan kezia nyuruh aku tidur aja,, tapi aku blom bisa tdr., aku mau di temenin sama keyy.. aku sms kezia gk di bales, bbm kezia juga gk di baless., ywd,, mulai deh aku beracting..
wkwkwk.. pura-pura ngambek,, dan akhir nya dia mau juga nemenin akuu..=D
pengen banget aku rasa nya meluk keziaa., kalo bisa aku mau nya setiap kali aku bobo, disebelah ku ada kezia yang nemenin..
cuma itu spertinya hanya selalu bsa terjadi di mimpi ajaa., hahahaa
o yahh..
dari pada gk ada bahan, mending aku critain aja., waktu hari sabtu, aku pergi sama kezia ke ep, bareng teman"..
kita mkan di pizza, cuma karena udah kenyang, aku nunggu di starbucks dehh, wkwkkwk
pas mreka slesai makan, aku langsung ke atas., menuju xxi, beli pop corn, minum, abis tuh nntn dehh..
film nya sih lumayan lahh,, cuma yang bkin seru ituu,, waktu nntn,, kezia nyium aku 2x..
wew.. rasanya seneng bangett.. hehehehe
disana aku kedinginan,, untung ada kezia di sebelah ku, aku megang tangan dia waktu nntn dan lumayan jadi anget.., wkwkwk
film selesai,, tujuan brikutnya PJ..
disana aku main dan mreka pada foto"..
slesai main dan foto",, kita ke i-sing.
wkwkwk,, awal" nya semangat,, cuma pas pertengahan udah mulai ngantuk,, padahal udah minum kopi di starbucks, tapi masih ngantuk ajaa..
abis nyanyi-nyanyi..
kita pulang,, dan mampir ke starbucks lgy, kezia mau beli green tea, cuma udah abis, jadi nya beli yang lain dehh.., wkwkwk,,
kita pulang bareng osii., di mobil aku mulai sedikit ngantuk dan tdr walaupun gk gitu pules., tapi yah lumayan lahh,, selama perjalanan aku tidur nyenderan ke keziaa ^^ heheheh., seneng rasanyaa,, wkwkwk
akhirnya nyampe rumah jugaa., wkwkwk
sampe rumah langsung nyalain ac dan tdr..
yah kurang lebih begitu lah ceritanyaa,,
ini ceritaku, apa cerita mu ?? hehehehe
ywd dehh..
night keziaa <3
love youu.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar