Selasa, 14 Februari 2012

i miss you

Keziaa., happy valentine yahh sayangg., I love you ^^
Hari ini aku seneng karena bsa kasih permen kesukaan key ^^ trus aku masih bisa deket sama keyy, aku masih bsa ngerangkul keyy waktu kezia bobo..
Aku masih bsa megang tangan keyy., aku masih bisa liat kezia senyum, bkin kezia ketawaa..
Tapi kesenangan itu akan berakhir di hari jumat ini, karena nnti senin aku udah gk sekelas sama kezia lagii.. AAAAAAAAA T_T
Aku gatau kalo nnti gak ada kezia pas hari senin gimana ??, aku udh gk bsa deket sama kezia, megang tangan kezia, udah gk bsa liat dia senyum lagi, udah gk bsa bikin kezia ketawa lagii..
Trus aku di kelas ngapainn,, karena setiap hari aku selalu duduk ngadep kebelakang ke arah keziaaa..
Terus nnti kalo keziaa udh gk duduk di belakang ku, aku hanya bisa melihat tembok, dan berharap setiap aku lagi ngeliat kebelakang, aku sedang melihat kezia senyumm..
Dan aku udah janji sama keziaa, gak boleh ada yang nempatin bangku dia, karena bangku itu cuma untuk keziaa..
Di kelas bakal gk ada yang perhatian lagi sama aku,, trus gak ada yang ngelus" aku lagii,, gk ada orang yang bisa membuat aku nyaman..
Aku merasa tiap hari di kelas tanpa keziaa, aku pasti kesepian, walaupun aku masih ada temen yang lain,, tapi mereka beda banget sama keziaa..
Aku cuma bisa ketemu sama kezia di jam istirahat yang singkat.., aaaaaaaaaaaaaaa
huhuhuhuhuhuhuhuhu...
Byasa kalo bangun tidur pagi" bawaan nya pasti seger dan semangat, karena mau ketemu sama keziaa.
nah nanti gimanaaaa kalo aku gk ketemu keziaa di kelassss ????? !!!!!!!!
hmm, tapi yaudah lahh,, mau digimanain lagii., mungkin suatu saat nanti aku bakal sekelas sama keziaa lagi dan bsa memulai kesenangan ku kembali..
Keziaaaaa...
AKU BUTUH KAMUUU...
Aku cuma mau keziaa janji sama akuu,, kalo kezia gak bakal ninggalin akuu.. 

I Love You Keziaaaa
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar