Sabtu, 28 Januari 2012

kezia is #1

udah 2x aku nembak keziaa dan aku di tolak..
dan aku mencoba lagi untuk yang ke 3 kali nya..
aku nembak kezia yang ke 3 tanggal 1.11.11 tepatnya jam 21.10 dan akhirnya aku pun diterima.. itu lah hari yang mengesankan buat aku.

kezia adalah orang yang terpenting buat akuu.., dan aku tuh bener-bener sayang sama dia, aku janji untuk ngelakuin apapun buat dia,, dan aku pun janji gk akan pernah buat keyy sedih, bahkan kalo bisa aku berharap, dengan aku jadian sama kezia, kezia bisa selalu tersenyum dan selalu merasa seneng kalo lagi deket sama aku..

2 bulan aku udah jadian sama dia dan hampir mau 3 bulan, semenjak aku jadian sama kezia, disitulah pertama kalinya aku ngerasa sayang banget sama seseorang dan takut sampe kehilangan dia..
buat aku, kezia adalah segalanya, karena dia juga yang udah ngebantu aku untuk berubah..
dan aku pun selalu merasa nyaman kalo lagi deket sama kezia,, itulah yang membuat aku seneng deket sama dia.
keyy.., i love you so much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar